Kamis, 02 Januari 2014

merry christmas and happy new year

jingle bells jingle bells jingle all the way

lagu natal sudah berkumandang dengan riangnya. sudah jadi tradisi bahwa natal berlangsung tiap tanggal 25 desember dan sering diartikan sebagai hari kelahiran Yesus Kristus. Namun tahukah anda sebenarnya Yesus Kristus tidak lahir pada tanggal sekian. untuk lebih lengkap lihat disini.
biasanya umat kristiani menghias pohon natal. nah sekian bahsan mengenai natal.

terompet berkumandang menyambut tahun baru.. yeaahhhhhh,, udah tahun baru. Banyak orang mengatakan "tak terasa sudah tahun 2014". padahal menurut gue sih terasa banget, terasa banget lamanya. hahahaa :D
kira-kira pada kemana nih tahun baruan?? paling mudik yaa kalo enggak mudik paling ke tempat wisata. Pada hari natal, tahun baru, lebaran, banyak orang yang seneng tuh tentunya, gue tau kenapa. karena liburnya men, puanjang buanget. mungkin sangking banyaknya hari libur, bagi orang yang enggak jalan2 sih bosen. karena paling di rumah tidur, makan, nonton tipi dah. tapi pas tahun baru nya tuh meriah, niup terombet, bakar ikan, ayam, jagung. wuahhhh seru tuh apalagi kalo ajakin temen2, enak deh kalo rame2.
di pergantian tahun, banyak orang yang punya harapan yang bagus untuk tahun baru. nah, untuk di tahun baru 2014 ini, kita harus jadi pribadi yang ebih baik lagi dong tentunya. cukup sekian dan............ terima kasih.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar