Senin, 22 Juli 2013

The Duchess of Cambridge


Seperti diumumkan Istana Kensington, Kate dan bayinya dalam keadaan baik dan akan tinggal di rumah sakit malam ini.
Kelahiran berita ini juga sudah diumumkan di papan pengumuman di depan Istana Buckingam sesuai dengan tradisi.
Berita kelahiran yang ditandatangani ginekolog Ratu, Marcus Setchell, yang memimpin tim kebidanan dibawa oleh staf kerajaan RS St Mary ke istana dengan pengawalan polisi.
“Ratu yang mulia, the Duchess of Cambridge dengan selamat melahirkan seorang bayi laki-laki pada 4.24 pm hari ini,” sepeti tertulis dalam dokumen.
Pangeran Willian yang sebagai suaminya pun juga mendampingi dalam persalinan.
Pangeran Charles, mengatakan dia amat bangga dan gembira menjadi kakek untuk pertama kalinya dan menambahkan, “Hal itu merupakan momen khusus bagi William dan Catherine.” Ujarnya.

   

Setelah dinanti-nati, Pangeran Willian dan Kate Middleton akhirnya mendapat momongan. Kate melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit St Mary, Paddington, Inggris, Senin (22/7/2013) pukul 16.24 waktu setempat. Sang bayi pun langsung menyandang gelar kebangsawanan.
Bayi yang belum disebutkan namanya itu akan diberikan gelar His Royal Highness dan memiliki panggilan Prince (Nama) from Cambridge. Nama itu diberikan oleh Ratu Elizabeth awal tahun ini.
Pangeran yang baru lahir tersebut adalah pewaris ketiga dari garis suksesi Kerajaan Inggris. Bayi Kate dan William yang memiliki berat 3,8 kilogram itu menggusur Pangeran Harry ke urutan keempat dan Duke of York ke posisi kelima, meskipun ia tidak dapat berkuasa selama setengah abad atau lebih. Demikian seperti dilansir Dailymail dan detikcom, Selasa (23/7/2013).
Kelahiran bayi laki-laki dari Kate Middleton dan Pangeran William tak hanya disambut gembira oleh keluarga kerajaan. Ratusan warga Inggris yang antusias, berbondong-bondong memadati Istana Buckingham sesaat setelah pengumuman dilakukan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar