Jumat, 10 Mei 2013

Perpisahan Sekolah

 Perpisahan... Menurut kalian apa art perpisahaan ya?? Kalo menurut gue sih perpisahan itu suatu kejadian dimana kita hanya pergi sementara dari orang-orang disekitar kita lalu akan bertemu lagi jika kita telah mencapai apa yang tuju. Perpisahaan sekolah itu biasanya dilaksanakan saat kita udah menyelesaikan tugas kita sebagai pelajar dan mencari ilmu di tempat yang lain, contohnya saat kita udah kelas 12. Tentunya kita akan melanjutkan studi kita di universitas. Mungkin aja ada beberapa anak kelas 12 yang mau langsung mencari kerja atau bahkan mau menikah.. Perpisahaan sekolah gue (SMA Negeri 8 Tangerang) bakal diadain hari minggu besok di serpong. Anak kelas 12 diharuskan berpakaian formal, bagi yang merasa laki-laki disuruh mengenakan jas, dan bagi yang merasa perempuan disuruh mngenakan kebaya.. Nah loohhh!! Kebaya??  yg jd permasalhannya adalah kebaya tp tenang, ternyata ada salon yg mau menyewakan kebayanya... Temen-temen gue dan juga gue bingung tuh, rambut mesti diapain, tapi wolesss, ada juga ternyata jalan keluarnya... Harapan gue sih, semoga pas disononya gue ga saltum, pasti malu banget deh kalo saltum..

Lanjut... Kira-kira acara perpisahan kelas 12 itu ada apa aja ya?? Setahu gue, waktu gue liat perpisahan anak kelas 12 di sekolah gue untuk dua tahun lalu, macem-macem sih acaranya, ada yg nyanyi (band ataupun solo), pemberian kata-kata motivasi (pas diacara ini anak kelas 12 nya pada nangis, terharu juga sih gue dengernye), pesan dan kesan dari anak kelas 12 untuk gurunya, trus makan-makan, lalu yg terakhir ada acara bebasnya gitu... Seru dehh... Semoga perpisahan sekolah untuk angkatan gue juga seru dan menyenangkan maksudnya lebih-lebih seru dan menyenangkan dari tahun sebelumnya.... Setelah perpisahan tentunya, kita bakal kembali belajar untuk menghadapi SBMPTN.. Semoga Semua nya lulus di universitas (negeri) dan jurusan yang diinginkannn.... AMINNNNNNN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar