Jumat, 01 Februari 2013

Motivasi

Ga kerasa udah mau lulus aja, tinggal pelajarin lagi pelajaran di kelas sebelumnya dan mengingat-ingat lagi.
Tapi terkadang, malas datang dan perginya tuh lama banget, sehingga dibutuhkan banget kata-kata motivasi untuk mengingat kembali tujuan awal gue. Ehhh, pas lagi liat2 ternyata gue ketemu beberapa kata-kata motivasi yang menurut gue bagus..








Itu sih yang menurut gue bagus yaaaa,, Kalo menrut lo???
Cari kata-kata motivasi yang bisa ngebuat lo inget tujuan awal lo yeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar